Tools Untuk Modding GTA San Andreas


Grand Theft Auto (disingkat GTA) adalah aksi-petualangan permainan video yang dibuat oleh DMA Design (sekarang Rockstar Utara) dan diterbitkan oleh BMG Interaktif. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya. Ini adalah yang pertama dalam seri Grand Theft Auto yang membentang sejauh sepuluh mandiri permainan, dan tiga paket ekspansi. Permainan ini awalnya ditujukan untuk diberi nama "Race N Chase". GTA digantikan oleh Grand Theft Auto 2. kedua permainan ini tersedia gratis untuk diunduh di situs web Rockstar Games pada tahun 2004.


Alci’s IMG Editor 1.5
Made by: ALCI
Description: Used for replacing .dff, .txd, .col, .ifp, .ide and other files in IMG files. Can be used only for GTA SA.


GFS 1.1
1315194686_gfs

Made by: Pho3niXx
Description: Used to replace game sounds of GTA SA.

ASI Loader
asi-loader

Made by: Delfi
Description: Used when .asi files are in your GTA SA directory and when you start the game, the message appears “Failed Loading file.asi”.


TXD Workshop 5.0


Made by: Delfi – Jernej L.
Description: Used for replacing images in .txd files, mainly for editing textures. This is the best when it comes to replacing the original images with transparent or non-alpha images. [.png, .bmp and .tga extensions are allowed, others do not work.]



Previous
Next Post »
Kunai

Visitor

Flag Counter