Fungsi Playstyle DOTA 2 Reborn


Karena gw liat banyak yang nanya apasih kegunaan 'Playstyle Graph',ga ada salahnya gw sharing soal fitur baru di Dota2 Reborn yg satu ini.
Playstyle Graph Penta-diagram diukur dari 20 pertandingan terakhir yang lu mainin.
Sedangkan,
Lifetime Stats nunjukin status-status lu selama bermain Dota2 dari awal sampe terakhir kali lu main,entah itu gpm,xpm,gws,ybs,hbd,dsb.Jadi jangan bingung misal 'gw perasaan maen 20 kali ga pernah Rampage, tapi kok ini ada tulisan 14 kali ya? wah gw dewa' iya,dewa mabok! pacman emotikon
1.Fighting : Players who fights in many battle with enemy heroes.
Dari pengalaman gw pribadi graph yang paling atas ini naik kalau player sering melakukan clash/war dengan lawan, jadi deal damage magic/physic sebanyak-banyaknya ke musuh memungkinkan graph ini buat naik.
2.Farming : Players who farms gold from killing creatures.
Ingat disini tulisannya 'creatures' yg dimaksud adalah creeps,dan neutral creeps, gw ga tau roshan termasuk creeps apa bukan. Jadi kalo lo sering farm hero dalam arti, kebanyakan incer hero sampe game selesai (misal game nya 2EZ4U) ya jangan harap graph yang satu ini naik.
3.Supporting : Players who support their team with healing,wards and item.
Gw tau sih kayanya percuma bahas ini, orang ga pada doyan jadi Supportpacman emotikon. Ya kali aja ada yg mau,ye kan?KALI AJA! Paling gampang naikin graph ini ya pake hero yang rolenya 'Support' udah di sortir tuh ama Valve jadi lu tinggal pake,eits tapi ga semudah itu, lu harus bantu secure lane buat carry lu farming, beli+pasang wards, kasihin klepon 'tango' / mango kalo lu ikhlas, smoke gank, dan hal membosankan yang dilakukan support yang lainnya. Menggunakan hero yang ga ada spesialisasi 'Supportnya' buat support ga menjamin graph ini naik dengan mulus. Sip ty!
4.Pushing: Players who push on towers, helping to secure space.
ga pusing-pusing amat naikin Pushing graph, gausah pake hero kategori 'Pusher' juga bisa, asalkan pas teamfight, temen lu yg 4 lagi digebukin dan lu dapet tower, graph ini dijamin bakal naik. More damage ke tower aja dah simplenya.
5.Versatility: Players who are versatile to play many different heroes.
Tinggal ganti-ganti hero, TAPI hero yang dibutuhin buat team ya,saran aja. Jangan asal pick yang lo suka. Ntar kalah, mmr turun, curhat di D2ID.pacman emotikon
Masukan aja : Itu graph gw ampir rata dan lumayan tinggi menurut gw soalnya gw ga main menurut Ego gw, jadi apa yang team butuhin ya gw ambil.
MMR gw ga tinggi2 amat, cuma 2.8K dan dalam proses turun karena judi bola, finding match dapet thrower mulu wkwkwk.
Kalo ada yg tersinggung sama kata-katanya nikmati aja ya!
Haha Sorry2,becanda.
Happy Playing Dota, Puck Reborn, GLHF, GGWP, EGP pacman emotikon

From  Nugroho Agung Setiawan [DOTA 2 Indonesia]
Previous
Next Post »
Kunai

Visitor

Flag Counter