Review Realistic MOD GTA V 4k


new-gta-v-pc-screenshot-6-600x338
Kehadiran Grand Theft Auto V di PC memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para modder. Berbagai mod yang memberikan konten berbeda-beda mulai banyak dikembangkan. Tak sedikit pula yang justru membuat game garapan Rockstar ini lebih menarik.

Ada mod yang membuka bangunan atau gedung yang sebelumnya terkunci, ataiupun mod yang membuat semua kota di GTA V tenggelam ala Water-World. Selain itu, ada pula modder yang memfokuskan karyanya untuk meningkatkan kualitas visual.
Contohnya adalah mod buatan seorang user Reddit dengan username Toddyftw. Menurutnya, saat ini ia sedang sibuk menggarap mod yang mampu meningkatkan kualitas visual dari GTA V sebagus mungkin. Targetnya adalah menjadikan game ini terlihat seperti di dunia nyata sesungguhnya!
gta v realistic mod4
gta v realistic mod3
gta v realistic mod2
gta v realistic mod5
gta v realistic mod1
gta v realistic mod
Toddyftw belum bisa memastikan kapan mod garapannya selesai. Meski begitu, ia sudah memliki beberapa screenshot hasil kerja kerasnya yang sangat menawan. Bahkan, beberapa diantaranya terlihat seperti foto asli, bukan diambil dari video game.

Enam screenshot yang dirilis oleh Toddyftw membuktikan mod-nya punya potensi yang sangat menjanjikan. Walaupun ada pula user di Reddit yang komplain karena screenshot yang diunggah sang modder nampak gelap. Bagaimana menurut Anda?

Previous
Next Post »
Kunai

Visitor

Flag Counter